Menyambut peringatan belanja online nasional, UC Browser hadir memeriahkan Harbolnas 12.12 secara bersamaan di Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Thailand. Hal ini merespon tingginya antusiasme penduduk , pada kampanye Festival Belanja 11.11 hingga 7.5 juta pengguna.
Kegiatan ini digelar dari 7 - 16 Desember, ditawarkan potongan harga langsung, besar-besaran, dan beragam klasifikasi menarik kepada para penggunanya.
Pengguna mampu membagikan sekaligus memanggil sahabat, mengikuti Harbolnas 12.12, membaca konten usulan berupa video atau artikel, dan masih banyak yang lain.
Dan pengguna akan menerima rewards, yang mampu dikumpulkan sepanjang periode kampanye. Dana yang terkumpul, mampu ditukarkan aneka macam hadiah mirip Lazada Gift Card, jam tangan, sampai sepeda motor.
Pengguna juga berkesempatan, memenangkan hadiah misterius melalui Lucky Draw yang diadakan pada puncak acara di tanggal 12 Desember 2020. Tanggal 12 Desember tidak pernah terlupakan semenjak tahun 2012, dan UC Browser rutin meramaikan belanja online di Indonesia.
Kampanye belanja UC Browser, mampu menjadi cara para mitra merk meraih generasi milenial dan generasi Z. Sekaligus menunjukkan keuntungan, dengan kado yang meningkat di setiap tahunnya.
Maka tidak heran, jika kehadiran UC Harbolnas 12.12 layak dinantikan untuk meraih keuntungan sebesar dan sebanyak mungkin.




Posting Komentar