Kerjasama maskapai penerbangan nasional dan taksi, di aplikasi meluncurkan fitur “Fly Garuda”. Demi akomodasi layanan transportasi terintegrasi, dari dan ke bandara. Melalui fitur tersebut, konsumen bisa melakukan reservasi taksi Bluebird dan Silverbird.
Sementara ini fitur mampu diakses, oleh masyarakat di daerah jangkauan operasional. Menyusul akan diimplementasikan secara sedikit demi sedikit di kota-kota lainnya.
Pengembangan layanan ini, sebagai upaya Garuda Indonesia menjadi national flag carrier . Sebagai upaya bergerak adaptif dan berinovasi, mengoptimalkan layanan penerbangan yang kondusif dan nyaman.
Layanan digital bertujuan untuk meningkatkan pengalaman melayang, khususnya di abad new wajar ketika ini. Sejak diluncurkan bulan Maret, telah dikembangkan fitur-fitur yang mendukung kemudahan perjalanan para penumpang.
Untuk menikmati fitur gres ini, konsumen bisa masuk ke klasifikasi produk “taxi” dan mengisi berita reservasi secara lengkap seperti data diri (nama, nomor telepon, dan agenda penjemputan), lokasi penjemputan, dan alamat tujuan.
Setelah itu secara otomatis timbul perhitungan harga, saat isu pemesanan telah diisi secara lengkap. Layanan mampu dipesan paling lambat 15 menit sebelum acara penjemputan.
Kerjasama Bluebird dan Garuda Indonesia, didasari visi dan misi yang sama adalah menjadi layanan transportasi terdepan serta kebanggaan dari penduduk Indonesia.
Selain kemudahan memesan, layanan ini menawarkan peace of mind bagi konsumen melalui transisi penggunaan moda transportasi yang seamless.
Aksesibilitas layanan di aplikasi Fly Garuda, menjadi langkah awal kolaborasi. Sebagai salah satu seni manajemen menangkap opportunity bisnis logistik, juga kolaborasi korporasi untuk pembelian tiket. Benefit keleluasaan serta potongan harga hingga 20%, mampu dipergunakan bagi seluruh karyawan Bluebird Group.




Posting Komentar