Sebagai tools dibangun in-house, RED Miles selaku implementasi semangat pergantian dan adaptasi industri periklanan digital. Jutaan data diproses dengan mesin ini, mempunyai ragam fungsi, diantaranya deteksi dan penjabaran formula dan variabel agar sebuah konten sukses di medsos.
Sementara artificial intelligence mampu mempunyai fungsi saran merk , sehinga berkampanye efektif untuk meraih objektif marketing disasar.
Algoritma machine learning membantu mendeteksi unsur membantu komposisi sebuah kampanye. Sehingga kampanye mampu optimal, meraih sasaran market disasar lewat komunikasi yang cost-efficient.
Pemanfaatan teknologi bisa menolong brand, didasarkan spekulasi data driven guna menenteng pergantian dan penyesuaian industri periklanan. Sehingga perilaku sasaran konsumen, komunikasi lewat sosmed, bisa diukur performa memakai data.
Umumnya analytic tools tersedia di berbagai platform digital, meliputi fungsi dasar menampilkan data tanpa insight. Dan RED Miles mampu menjadi layanan premium, membantu brand menggabungkan semua poin data berbagai platform. Selanjutnya mampu melaksanakan analisis kekerabatan secara pribadi pada konten serta preferensi audiens.
Kehadiran RED Miles, pastinya membuka ihwal wacana inspirasi strategi kreatif dan efektif bisa membantu mancapai objektif diinginkan. RED Miles menolong brand untuk menerima unfair advantage, menentukan investasi brand sejalan dengan taktik komunikasi dan marketing yang lebih terarah, terukur, dan efektif.




Posting Komentar