Pengemudi Bluebird Group memiliki mobilitas tinggi dalam melayani publik. Sebagai salah satu penyuplailayanan transportasi, pengemudi memiliki peran penting. Maka mereka menjadi prioritas selaku penerima program vaksinasi tahap kedua.
Langkah vaksinasi pengemudi, demi keamanan dan ketentraman dari segi pengemudi maupun pelanggan. Termasuk petugas lapangan (dispatcher), yang bertugas menolong memutuskan kendaraan siap beroperasi.
Pengemudi yakni ujung tombak menyebarkan info serta pengalaman ketika menerima vaksin. Secara tidak pribadi berperan aktif menyosialisasikan acara vaksinasi pemerintah.
Protokol Kesehatan di Layanan Bluebird Group sendiri, telah diterapkan semenjak awal pandemi. Perusahaan senantiasa melakukan penyemprotan cairan desinfektan di seluruh armada, lalu melakukan pengecekan temperatur pengemudi sebelum beroperasi.
Seluruh armada dilengkapi hand sanitizer, pengaturan tempat duduk untuk menjaga jarak aman. Pengemudi diwajibkan menggunakan masker, secara bersiklus dilakukan investigasi kesehatan termasuk rapid test sebelum beroperasi.
Penerapan protokol kesehatan yang ketat, merupakan janji mempersembahkan layanan angkutanyang kondusif dan nyaman bagi publik ketika bepergian. Sekaligus mendukung upaya langkah pemerintah menanggulangi dan melaksanakan pemulihan pasca pandemi.




Posting Komentar